Selasa, 18 Januari 2011

pest control termurah

General Pest Control



     General Pest Control "SIKLUS" meliputi pengendalian terhadap nyamuk, lalat, kecoa, semut dan serangga yang merugikan lainnya, sehingga tercipta lingkungan yang nyaman dihuni serta bebas dari gangguan hama dan serangga penular penyakit.

Setiap pelaksanaan pekerjaan kami selalu menggunakan metode yang paling sesuai dengan situasi dan kondisi area pengendalian, bahan kimia dengan dosis yang tepat.












Rodent Control
      Yaitu treatment yang bertujuan untuk mengendalikan populasi tikus dari segala jenisnya, asset anda dan akan aman dari kerugian-kerugian yang disebabkannya.
Sistem pelaksanaan pekerjaan rodent control, kami dengan metode pilihan yang paling tepat, sesuai dengan situasi dan kondisi area pengendalian.








Termite Control
    Yaitu treatmen yang bertujuan untuk mengendalikan sekaligus menghancurkan hama rayap hungga ke koloni-koloninya pada bangunan.

Treatmen dilakukan pada bangunan dalam tahap pre-construction dengan garansi pekerjaan selama 5( lima ) tahun dan post-construction dengan garansi pekerjaan selama 3( tiga ) tahun, sehingga bangunan menjadi tahan lama, tidak dimakan rayap dan isinya aman terhindar dari kerusakan.










Fumigation
     Yaitu treatment yang bertujuan untuk membasmi serangga dan tukus pada lalat angkutan seperti kapal dan di gudang maupun kontainer yang berisi komoditas - komoditas ekspor dengan sistem gassing.


















antirayap, adalah spesial kami, rayap dapat merugikan bila tidak dibasmi dengan cepat, kami menawarkan pembasmian rayap berkwalitaas, bergaransi 3 – 5 tahun. survey gratis.
kami juga membasmi nyamuk DBD, kecoa, tikus, lalat, fumigasi, kami perusahaan yang sudah berijin dan terdaftar di perhimpunanperusahaan pengendali hama indonesia (IPPAHMI)
langkah pembasmian rumah sudah jadi
1. pengeboran pada lantai dengan jarak 30-40cm .
2. Injeksi setiap lubang dengan cairan antirayap sebanyak 2-3 liter larutan.
3. injeksi pada kusen
4. menutup kembali setiap lubang seperti kondisi semula
5. penyemprotan dan kusen dan kuda-kuda
6. GARANSI 3 S/D 5 TH ( Dengan Sertfikat )
7. TENAGA AHLI BERSERTIFIKAT DAN BERPENGALAMAN
8. IJIN RESMI DEPKES
9. SURVEY GRATIS…!!!


Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami :

PT. SANITY INDONESIA
office : (021)65304533 / (021)65304538
YM         : sanity.indonesia1
email : sanity.indonesia1@yahoo.co.id
blog         : pembasmiserangga.blogspot.com / termitecontrol-termitecontrol.blogspot.com
website : www.sanityindonesia.com
Alamat : jl. Danau Sunter Utara Blok B36 No. 14 Jakarta Utara



TERIMA KASIH ANDA TELAH JUMPAI BLOG KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar